kali ini saya akan mencoba menjelaskan cerita Film yang berjudul restrepo di dalam film ini memiliki sebuah kisah seorang penulis handal dan dia juga menjadi fotografer perang di sebuah negara.

nama kelompok ini di namakan tim hetterington, mereka sangat tertarik juga untuk membuat sebuah project kisah film documenter sebuah perang besar.

SInopsis Kisah Fotografer perang berjudul Restrepo

niat menggarap sebuah film ini, tim hetterington tidak akan menyiayiakan kesempatan yang ada. mereka mulai serius dalam pengerjaan projek ini.

karena tekan yang kuat akhirnya tim ini benar benar berangkat ke sebuah perbatasan yang sama sekali mereka belum pernah kesana, tepatnya ada di afghanistan.

Restrepo

disana perbatasan ini menjadi sebuah jalan yang sangat serius di jaga tentara amerika serikat. karena juga mereka mendapatkan sebuah misi besar dalam menemukan misi penting untuk bisa mengungkap dan menemukan seorang yang mereka cari bernama osama bin landen.

nama ini sangat terkenal serta menjadi incaran negara besar karena selama ini dia sudah jadi mimpi buruk bagi negara amerika. dia menjadi seorang yang bertanggung jawab atas berbagai serangan teroris dan banyak juga aksi aksi kejam teror yang mengancam amerika serikat.

dari informasi yang hantu baca kumpulkan Perbatasan itu ternyata memiliki nama yang unik yaitu restrepo. nama ini ada sisi sejarahnya, karena di tempat ini dulunya ada seorang pejuang hebat yang telah meninggal demi berjuang menyelesaikan tugas dengan sebaik baiknya.

Restrepo sudah lama sekali terkenal menyimpan banyak misteri serta kengerian yang begitu menakutkan bagi para tentara yang sedang ingin berangkat ke tempat itu.

Hal itu tidak lain karena di restrepo selalu membuat banyak tentara ketakutan dan memiliki catatan orang yang berangkat untuk bertugas di sana ketika pulang hanya tinggal nama.

arti dari makna diatas adalah memang agak mengerikan bagi orang yang kurang pendirian dalam pengorbanan. Sehingga banyak orang juga yang sebetulnya tidak mau untuk mendapat tugas di kirim ketempat menyeramkan seperti itu.

Karena ketika kita memutuskan berangkat ke restrepo sama seperti kita telah mengirim orang kesana. Namun karena para tim documenter ini sangat bertekad akhirnya memberanikan diri untuk tetap berangkat.